PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

Selasa, 14 Oktober 2014

UMROH MURAH BULAN JANUARI 2015

Umroh Murah Bulan Januari 2015 | Ibadah Umroh dan Haji adalah Ibadah yang sangat di impikan oleh umat Islam sedunia. Karena ibadah ini dilksanakan di sebuah tempat yang mempunyai nilai bersejarah dalam perkembangan peradaban islam di dunia. Sehinnga Kota Mekkah menjadi daya tarik tersendiri bagi umat Islam sedunia.

Umroh Murah Bulan Januari 2015
Umroh Murah Bulan Januari 2015

Saat ini permintaan Umroh di Indonesia semakin meningkat dari setiap bulannya. Hal ini dibuktikan sudah banyaknya para penyedia jsa perjalanan umroh dan haji di Indonesia. Mulai dari perkotaan sampai di daerah sekarang sudah ada penyedia penyelenggara ibadah haji dan Umroh.

Tetapi walaupun permintaan Umroh dan Haji di Indonesia mengalami kenaikan yang sangat signifikan. pada aktualnya masyarakat Indonesia cenderung selalu memperhatikan Harga dan Kualitas dalam memilih jasa atau barang yang akan digunakan atau di belinya. Masyarakat Indonesia ingin membeli Barang atau jasa yang ringan dalam masalah Biaya tapi berkualitas dalam pelayanan.

Umroh Murah Bulan Januari 2015 | Travel Baitussalam

Saat ini Travel Umroh Baitussalam telah membuka pendaftaran umroh awal tahun 2015 dengan biaya yang terjangkau dan terbukti dalam kualitasnya. Pendaftaran umroh ini sudah dibuka Mulai dari Umroh Bulan Januari 2015 sampai Bulan April 2015. Jadi bagi kamu dan keluarga yang ingin melaksanakan ibadah umroh pada awal tahun 2015. Silahkan daftarkan segera di Travel Baitussalam sekarang Juga.

Penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Bulan Januari 2015

Travel Umroh Baitussalam telah membuka pendaftaran umroh murah bulan Januari 2015 dengan penjelasan sebagai berikut ;

- Program Paket Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Jadwal Pemberangkatan : 8, 15, 22, 29
- Biaya : $1650
- Hotel Mekkah : Aridz Zhabi
- Hotel Madinah : Mubarok Silver
- Pesawat : Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka / Yemen
- DP. $500

* Harga diatas belum ternasuk Airport Tax dan Handling
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000
 

Demikianlah Penjelasan singkat mengenai Umroh Murah Bulan Januari 2015. Dapatkan Informasi lengkapnya di Travel Baitussalam Jakarta.



KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246