PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

Kamis, 16 Oktober 2014

UMROH MURAH BULAN APRIL 2015

Umroh Murah Bulan April 2015 | Melaksanakan Ibadah Umroh dan Haji adalah suatu impian bagi seluruh umat Islam di dunia. Banyak sekali umat islam di dunia yang ingin suatau saat nanti dapat berkunjung ke rumah Allah untuk melaksanakan Rukun Islam yang ke lima, yaitu melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, Mekkah Al- Mukarromah.

Umroh Murah Bulan April 2015
Umroh Murah Bulan April 2015

Ibadah haji dan Umroh memiliki Kesamaan dalam masalah teknis dalam beribadah. Cuma saja Ibadah Umroh terbilang lebih mudah dibandingkan dengan Ibadah Haji. Perbedaan yang mencolok anatara Haji dan Umroh adalah Perbedaan tentang waktu Pelaksanaanya. Kalau Ibadah Haji hanya bisa dilaksanakan pada bulan tertentu, yaitu bulan Zulhijjah. Itupun hanya bisa dilaksanakan setahun sekali. Berbeda dengan pelaksanaan Ibadah Umroh.

Adapun untuk pelaksanaan Ibadah Umroh mempunyai Keluasan Waktu untuk dapat melaksanakannya. Ibadah Umroh dapat dilaksanakan kapan pun waktunya. Jika kamu sudah mempunyai dana yang cukup maka kamu sudah dapat berangkat umroh sesuai waktu yang kamu inginkan. Seperti Umroh Murah Bulan April 2015.

Umroh Murah Bulan April 2015 | Travel Baitussalam

Travel Umroh Baitussalam saat ini telah membuka kesempatan bagi kamu dan keluaraga yang hendak merencanakan Umroh pada awal tahun 2015 ini. Pendaftaran umroh di Travel Umroh Baitussalam telah dibuka mulai dari Bulan Januari saapai Bulan April 2015.

Berikut Penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Murah Bulan April 2015 :

 Adapun Penjelasan Singkat mengenai Paket Umroh Bulan April 2015 :

- Program Paket Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Biaya Umroh : $1650
- Tanggal Pemberangkatan : 9, 16, 23, 30
- Hotel Mekkah : Aridz Zhabi
- Hotel Madinah : Silver Mubarok
- Pesawat : Ettihad / Yemen / Air Asia / Mihin Lanka
- DP. $500

*Harga diatas belum termasuk Biaya Airport Tax dan Handling
*Biaya Perlegakapan Umroh Rp. 1000.000


Jika kamu masih bingung dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai paket umroh ini. Silahkan datang ke kantor kami atau bisa menghubungi kami.

Silahkan Baca Artikel Terkait : UMROH MURAH BULAN MARET 2015



KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246